Kirim Kirim Salam di Radio Era Tahun 2000an

Halo semua baigaimana kabarnya???,,,semoga sehat selalu,,Amin.Malam ini jadi teringat masa tahun 2000an kemarin diamana saya tiba-tiba kangen dengan yang namanya kirim2 salam di radio khususnya di kota saya yang tercinta ini Tasikmalaya.Mungkin jaman sekarang sudah jarang kali ya hiburan seperti ini,karena sekarang jamannya sudah beda jauh sekali.Dulu kalau mau kirim salam di radio rata rata pakai telepon rumah atau telepon koin yang banyak tersebar di kota.Saya sendiri sempat ikut bersama temen temen buat request lagu sekalian kirim salam...hehehe.
Yang saya paling favoritkan radio di Tasik yaitu Martha FM,karena lagu lagunya selalu up to date.Para penyiarnya pun oke2.Acaranya setiap malam dari jam 9 ampe jam 11 boleh request lagu lagu manca ataupun dari Indonesia.Yang bawain acara biasanya ada Kang Sandy,Kang Tomy yang selalu menemani Martha Mania.
Begitupun dengan anak2 atau genk2nya,ada dari CKW (Abang,Yanyan,Ibenk(alm),Reza(alm),Asep Cimot,trus ada trio dari Seladarma (Riki,Kiki,Paul),dan masih banyak lagi dan saya sudah agak lupa dengan anak2 yang lainnya.
Jadi kangen dengan semua ini,kepengen bertemu lagi dengan temen2 semua.

Kirim Kirim Salam di Radio Era Tahun 2000an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin